Rabu, 10 Juli 2013

Kesaksian Mantan Jendral Gereja Setan (Satanic Church)



Ini adalah kesaksian jendral-jendral gereja setan. Mereka (gereja setan) memiliki 7 jendral utama/kel.elite/ v.vip. Mereka mempunya rituali seperti yg gereja umumnya lakukan, namun ada perbedaannya:

1. Praise & Worship: Akan tetapi lagu-lagunya adalah lagu yg sedang digemari oleh anak-anak muda, dan biasanya yang beraliran heavy metal/rock, termasuk juga lagunya Santana (Maria), Janet & Michael Jackson (Scream), John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi,  Black Sabbath, dan aliran heavy metal lainnya.

2. Pembacaan firman: Mereka bukan memakai Alkitab yg biasa, tetapi Satanic Bible, yang isinya memutarbalikkan semua isi Alkitab menurut versi mereka.

3. Perjamuan kudus: Mereka memakan organ tubuh bayi (hasil aborsi), dan meminum darah bayi.

4. Perjamuan kasih: Mereka diperbolehkan melakukan seks bebas dengan orang-orang yang hadir di sana, dan juga narkoba dibagikan secara gratis.


Mereka mempunyai 2 program kerj:

1. Jangka panjang: Membangun bait 'allah' nya mereka, yaitu antikristus

2. Jangka pendek: Menjaring jiwa-jiwa, khususnya generasi muda dan menyusup ke gereja-gereja.

Untuk daerah operasi mereka, dibagi-bagi, dan basis yang di Asia, yaitu Indonesia, ada di Manado Karena tingkat aborsinya paling tinggi dan roh teritorialnya (roh penguasa daerah menado adalah roh perzinahan).

Yang seru nih, waktu AGS (Anak gereja setan) menyusup ke gereja-gereja:
Untuk gereja-gereja di luar Pantekosta karismatik, mereka ikut ibadah/menyusup mulai dari awal kebaktian. Khususnya untuk gereja Pentakosta Karismatik (seperti gereja-gereja dibawah GBI dan sejenisnya), mereka menyusup waktu pembacaan firman, karena mereka tidak bisa masuk waktu pujian & penyembahan.

Target mereka yaitu membuat 75% jemaat ngantuk, 20% jemaat mengobrol, dan hanya 5% yang mendengarkan,  itupun kalau dengar. Mereka melakukannya dengan cara mengucapkan mantra-mantra tertentu. Menurut mereka, gereja-gereja di luar pentakosta karismatik, mudah sekali bagi mereka untuk menyusup, karena ga ada pendoa syafaat yang jaga, juga tidak ada praise & worship. Kalau di gereja pentakosta, pendoa syafaat pasti berdoa selama ibadah berlangsung, dan kalau sudah pujian & penyembahan, malaikat-malaikat Tuhan akan berjaga di sekeliling gereja itu, jadi susah untuk ditembus. Walaupun mereka menguasai ilmu tembus dinding, tapi kalau sudah ada malaikat-malaikat yang jaga, mereka ga akan bisa keluar. Dan bahayanya buat mereka kemungkinan mereka bisa kesakitan dan manifestasi.

Ada 4 hal yang anak gereja setan takut :
1. Praise & Worship
2. Firman Tuhan
3. Doa
4. Selengkap senjata Allah

Kalau sudah ada orang yang sampai terjerat masuk gereja setan, tidak akan bisa dilepaskan kecuali jika Tuhan sendiri yg menghendakinya. Karena waktu mereka masuk, mereka buat perjanjian darah dengan setan, dengan cara setiap orang baru disuruh mengeluarkan darah dari bagian tubuh manapun dan dicampur dengan ramuan dan holy water untuk diritualkan.

Orang yang kesaksian ini namanya Mongol, dia memang keturunan Dinasti Mongol, anak ke 16 dari 23 saudara, ibunya ke 3 dari 6 istri ayahnya. Keluarga kaya sekali di Menado, punya tambang mutiara. Karena pangkatnya jendral di Gereja Setan, dia menguasai Ilmu Pentagram sampai tingkat 1 (yang paling tinggi). Dia juga menguasai 8 macam bahasa internasional, IP-nya 4,12 . 1 tingkat dibawah Ilham Habibie. Tapi setelah bertobat, semua bahasa yang dia kuasai hilang, ilmu pentagram-nya juga hilang, dan dia diusir oleh keluarganya sampai ga punya uang sepeserpun. Tapi dia pegang janji Tuhan bahwa seluruh keluarganya akan diselamatkan.

Cara dia bertobat, tidak sengaja bertemi seorang hamba Tuhan. Dia mau melawan hamba Tuhan itu dengan ilmu yang dia punya dari yang paling rendah sampai yang paling tinggi, tapi ga bisa. Waktu dia mau lari, kakinya tidak bisa digerakkan. Akhirnya dia cuma bisa menangis dan dibawa hamba Tuhan itu tadi ke seminari. Di satu ruangan, waktu dia sadar dia denger Ibu itu (hamba Tuhan tadi) lagi Praise & Worship. Dia coba lawan lagi dengan ilmu-ilmu yang dia punya, tapi tetap tidak bisa. Akhirnya didoakan, dilepaskan, dan manifestasinya keluar benda yg aneh-aneh. Ada keluar kertas hitam yang terbakar (itu Ilmu pentagramnya dia), terus sampai terakhir keluar antena. Antena itu ternyata setiap jendral-jendral tersebut punya transmitter dengan telepati tingkat tinggi. Kalo ada ritual mereka dimanapun, walaupun mereka tidak ada di tempat tersebut, tapi mereka bisa tau. Dia dilepaskan sampai 8 bulan, dan itu sakit sekali. Karena ilmunya kan sudah yang aneh-aneh, dan dia sering minum dan makan darah, dan juga organ tubuh manusia.

Cara mereka menjaring orang-orang muda:

1. Dengan ajak makan, tapi mereka tidak pernah ajak makan di restoran yang murah, pasti yang punya 21% tax & service.

2. Masing-masing mereka memakai cincin pentagram dengan sudut-sudut yang tajam. Waktu mereka berusaha dengan cara apapun untuk salaman dan agak ditarik, jadi pasti kena cincin mereka. Darah yang ada di cincin tersebut itu akan diritualkan oleh mereka.

For info : Michael Jackson menguasai ilmu pentagram tingkat 3, dan David Copperfield menguasai Ilmu pentagram tingkat 4.

Sekian artikel saya mengenai Kesaksian Mantan Jendral Gereja Setan. Artikel ini bukan hanya untuk kaum Nasrani saja, melainkan agama-agama lain juga harus mengetahui hal ini. Supaya kita semua tidak terjerat oleh para penanti antikristus/dajjal ini.

Terimakasih, nantikan artikel saya lainnya ya. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berilah komentar dengan sopan :)